Komunitas Tukang Becak Aceh dan KAJAK Siap Menangkan Pasangan Jokowi-Amin

Tukang becak bersama KAJAK dukung Jokowi-Amin

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM -Komunitas tukang becak di Banda Aceh, mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin dengan alasan banyak kemajuan yang telah dirasakan masyarakat di Tanah Air selama masa kepemimpinannya sebagai presiden.

"Kami mendeklarasikan bahwa komunitas tukang becak aceh siap memberikan dukungan dan kemenangan untuk pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin," kata koordinator komunitas becak, Banda Aceh, Kamis (21/09/2019).

Menurut sang koordinator, acara deklarasi dukungan untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 01 yang juga digagas oleh komunitas KAJAK (Komunitas Aceh Jokowi Amin Kuat), karena dirasa begitu banyak perubahan dan pembangunan yang sudah dilakukan oleh Jokowi selama menjabat sebagai Presiden. Ia menambahkan tukang becak yang bergabung dalam deklarasi ini, berasal dari sejumlah kecamatan yang ada di Banda aceh.

"Deklarasi ini membuktikan bahwa tukang becak di Aceh sudah merasakan dampak kepemimpinan Jokowi saat ini," ujarnya.

Karena, kata dia, program yang dilakukan oleh Jokowi sudah dirasakan oleh masyarakat, terutama tukang becak dan rakyat kecil lainnya bisa dikatakan hampir merata semua.

Deklarasi tersebut juga dilakukan di posko pemenangan jokowi amin milik komunitas KAJAK di kawasan Lampriet Banda Aceh.

Sementara, seorang tukang becak lainnya yang turut di wawancara oleh awak media menuturkan bahwa dukungannya kepada Jokowi dan Ma'ruf Amin, murni berasal dari hati nuraninya. "Saya senang sama Jokowi, karena programnya sudah dirasakan oleh masyarakat kecil," ungkapnya.

Iya juga menyebutkan bahwa program dana desa yang digulirkan oleh Jokowi membuat pembangunan desa meningkat pesat dan dia mengaku merasakan secara langsung hasilnya.

"Pembangunan desa menjadi berkembang pesat, ini merupakan salah satu andil dari kepemimpinan Jokowi," katanya.

Penulis:Hafiz
Rubrik:News

Komentar

Loading...