Primkop Kartika Kuwera Jaya Gelar RAT

Banda Aceh, acehportal.com - Primer Koperasi (Primkop) Kartika Kuwera Jaya menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-50 Tutup Buku Tahun 2018 di Aula Keuangan Kodam Iskandar Muda,Banda Aceh, Rabu (20/2/19).

Adapun tema yang di usung dalam Kegiatan Rapat Anggota tersebut yaitu " Dengan Semangat Kebersamaan Profesonalisme dan Kerja Keras, Kita Tingkatkan Pengabdian sebagai insan Koperasi dalam rangka pencapaian tugas pokok dan Fungsi Koperasi Kartika ".

Wakil Kepala Keuangan Kodam Iskandar Muda Letkol Cku Puji Purnomo dalam membacakan amanat Kakudam IM mengatakan, Rapat Anggota Tahunan bagi sebuah Koperasi merupakan hal yang mutlak harus dilaksanakan, karena RAT merupakan ciri dan sendi utama dalam menggerakkan koperasi.

Selain itu, lanjut Waka Kudam, RAT juga merupakan implementasi dan semangat yang harus hidup dalam koperasi yaitu asas kekeluargaan dan sebagai wujud pertanggungjawaban mengemban tugas dalam pengelolaan Primer Koperasi (Primkop) Kartika Kuwera Jaya.

“  Rapat Anggota Tahunan mempunyai arti yang cukup strategis dalam pengembangan koperasi ke arah yang lebih baik lagi, karena dalam rapat anggota tahunan ini membahas tentang Evaluasi laporan pertanggung jawaban pengurus tutup buku tahun 2018 secara transparan dan akuntabel serta rencana kerja serta rencana anggaran pendapatan dan belanja Koperasi tahun 2019”, tutur Kakudam IM.

Rapat tersebut turut dihadiri oleh seluruh Anggota Primkop Kartika Kuwera Jaya baik yang ada di Banda Aceh, Meulaboh dan Lhokseumawe serta perwakilan dari Pengurus Persit Kartika Candra Kirana Ranting II KU Cab VI Sren PD. Iskandar Muda.

Komentar

Loading...