Danramil Lhok Kruet Hadiri Deklarasi Pemilu Damai

Aceh Jaya, acehportal – Komandan Koramil 02/Lhok Kruet Kodim 0114/Aceh Jaya Kapten Inf Khayum menghadiri acara Deklarasi Pemilu Damai 2019. Acara tersebut berlangsung di Gedung Serba Guna Desa Lhok Kruet Kecamatan Sampoiniet Kabupaten Aceh Jaya, Rabu ( 20/2/2019 ).

Selain Danramil acara ini juga dihadiri oleh unsur Muspika setempat, Ketua PPK Sampoiniet, Ketua Panwascam beserta anggota, para keuchik dalam kecamatan serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Danramil menegaskan bahwa TNI akan bersikap netral dalam menghadapi tahapan Pemilu 2019 yang sedang berjalan.

“ TNI selaku Aparatur Negara akan bersikap Netral dalam menghadapi tahapan Pemilu 2019 yang sedang berjalan “ katanya.

Selanjutnya Danramil berpesan agar perbedaan dalam pilihan tidak membuat silaturahmi di kalangan masyarakat menjadi terputus.

“ Adanya perbedaan pada masyarakat dalam pilihan merupakan pancaran demokrasi yang harus kita hargai, sehingga diharapkan silaturahmi dalam bermasyarakat dapat terjalin “.

Danramil juga mengajak seluruh hadirin untuk bersama – sama peduli dengan perkembangan situasi selama tahapan Pemilu 2019.

“ Adakan koordinasi dengan aparat di wilayah yang ada, baik Babinsa maupun Bhabinkabtibmas terkait perkembangan situasi di wilayah, sehingga kita dapat menangkal adanya ancaman yang kemungkinan dapat mengganggu keamanan “ tutupnya.

Komentar

Loading...