13,2 Kg Sabu Beserta Pemiliknya Diamankan dari Simpang Opak Tamiang

acehportalKepala BNNP Aceh Brigjen Pol Faisal Abdul Naser didampingi Dirresnarkoba Polda Aceh Kombes Muhammad Anwar dan BNNK Langsa menunjukkan sabu 13,2 kg

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - BNNP Aceh bekerjasama dengan Ditnarkoba Polda Aceh berhasil menangkap dua tersangka yang memiliki 13,2 kg sabu.

"Pengungkapan itu dilakukan dalam operasi BNNP Aceh dengan Ditnarkoba yang telah lama memantau kedua tersangka, yakni Darwis dan Fadli," ujar Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol Faisal Abdul Naser didampingi Dirresnarkoba Polda Aceh Kombes Muhammad Anwar, Rabu (6/2).

Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol Faisal Abdul Naser menjelaskan penangkapan tersangka dilakukan di Kabupaten Aceh Tamiang.

"tim awalnya menyergap Fadli di seputaran Simpang Opak Aceh Tamiang, saat diperiksa di dalam kendaraannya didapatkan 10 pak paket sabu. Kemudian tim melakukan pengembangan dan ditemukan lagi dua pak paket sabu yang disimpan di dalam rumahnya." terang Kepala BNNP Aceh.

Setelah menangkap Fadli, BNNP dan Ditnarkoba Polda Aceh dibantu BNNK Langsa melakukan pengembangan, dan hasilnya barang tersebut akan diserahkan kepada Darwis. Petugaspun akhirnya menangkap Darwis.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...