1 Kg Sabu dan 6 Pengedar di Aceh Timur Ditangkap Ditnarkoba

Barang bukti sabu 1 kg dan pengedar

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Enam pria yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu diamankan personil Subdit II Direktorat Narkoba Polda Aceh di sebuah warung kopi di dusun Pante Bidari Desa Keude Baro Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur.

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si dalam siaran persnya, Sabtu (2/2).

Dikatakan Kabid Humas, mereka diamankan personil Ditnarkoba Polda Aceh, pada Kamis (31/1) sekira pukul 15.30 wib.

Pria yang diamankan itu masing-masing berinisial M (39), I (32), SY (50) ketiganya merupakan warga Pante Bidari, Aceh Timur, sebut Kabid Humas.

Kemudian tersangka lainnya yang diamankan M (40), warga Bandar Dua, Ulee Glee, dan R (42) berprofesi PNS Lapas Lhokseumawe, kata Kabid Humas.

Sementara seorang lagi adalah Z (45) warga Muara Dua, Lhokseumawe yang merupakan warga binaan dan saat ini sedang menjalani hukuman di Lapas Lhokseumawe, jelas Kabid Humas.

Barang bukti yang diamankan dari mereka berupa 1 bungkus besar (1 kg) kristal padat diduga sabu yang dibungkus plastik bermerk teh Cina, kemudian 1 bungkus plastik bening serbuk kristal diduga sabu seberat lebih kurang 16 gram serta 1 buah timbangan digital dan 1 gulung plastik bening, kata Kabid Humas.

Mereka semua berikut barang bukti tersebut sudah diamankan petugas dan akan diproses secara hukum,kata Kabid Humas lagi.

Penulis:rol/rilis
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...