Mandi Disungai Krueng Aceh Seorang Siswa SMP 3 Ingin Jaya Tewas Tenggelam

Evakuasi pelajar tenggelam di Sungai Krueng Aceh

ACEH BESAR, ACEHPORTAL.COM - Seorang siswa SMP 3 Ingin Jaya, M Arif Munandar ditemukan dalam keadaan meninggal setelah tenggelam di Sungai Krueng Aceh tepatnya di bawah jembatan Lambaro-Blang Bintang.

Menurut informasi dari BPBD Aceh Besar, sebelum tenggelam korban bersama beberapa orang temannya pergi mandi ke Sungai Krueng Aceh pada saat jam istirahat. Namun mereka pergi ke sungai tanpa sepengetahuan guru di sekolah.

Ketika korban dan beberapa teman nya itu yang sedang asyik mandi tiba tiba korban meminta pertolongan kepada temannya dan sempat ditolong oleh salah seorang teman nya namun usaha tersebut tidak berhasil dan korban langsung tenggelam.

Lalu teman korban melaporkan kejadian tersebut kepada warga yang berada disekitar dan ke dewan guru di sekolah SMP 3 Ingin Jaya. Kemudian warga menghubungi petugas pusdalops BPBD Aceh Besar.

Tidak menunggu lama petugas BPBD Aceh Besar bersama masyarakat dan beberapa intansi terkait langsung melakukan pencarian terhadap korban, dan pada akhirnya korban berhasil di temukan tidak jauh dari lokasi kejadian.

Korban tenggelam diduga karena tersangkut di dahan kayu di dasar sungai tersebut.
Korban berhasil di temukan pada pukul 15.00 wib dalam keadaan telah meninggal dunia dan saat ini korban sudah di evakuasi kerumah duka dengan menggunakan ambulan.

Dalam upaya tersebut juga ikut terlibat BASARNAS,BPBD,TNI (koramil setempat),POLRI (polsek setempat),relawan RAPI, dewan guru, keluarga korba dan masyarakat setempat.

Penulis:rol
Rubrik:Peristiwa

Komentar

Loading...