Haba PLN

PLN UIW Aceh Teken Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Dengan Polda Aceh

General Manager PLN UIW Aceh, Jefri Rosiadi dengan Polda Aceh yang diwakili Karo Ops, Kombes Pol Dedi Irianto, di ruang Suuramoe T.Umar di gedung PLN UIW

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Aceh melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) dan pedoman kerja dengan Kepolisian Daerah (Polda) Aceh.

Penandatanganan perjanjian kerjasama ini dilakukan oleh kedua belah pihak antara General Manager PLN UIW Aceh, Jefri Rosiadi dengan Polda Aceh yang diwakili Karo Ops, Kombes Pol Dedi Irianto, di ruang Suuramoe T.Umar di gedung PLN UIW setempat, Kamis (24/1).

GM PLN UIW Aceh, Jefri Rosiadi menyampaikan dalam membangun ketenagalistrikan di Aceh PLN tidak bisa bekerja sendiri dan harus bekerjasama dengan pihak instansi lainnya, khususnya dengan pihak kepolisian.

"Selama ini banyak persoalan di unit-unit yang berkaitan dengan hukum yang terjadi di masyarakat terutama karena masih banyak kerugian PLN akibat pencurian listrik. Dengan adanya dukungan dari Polda Aceh bisa memaksimalkan kelistrikan Aceh dapat berjalan dengan normal," kata Jefri.

Sementara itu, Kombes. Pol. Dedy Irianto mengatakan kerjasama PLN dengan Polda Aceh terkait penyelenggaraan pengamanan instalasi dan Asset dan penegakan hukum dilingkungan kerja PLN UIW Aceh yang meliputi pertukaran data atau informasi, bantuan pengamanan, penegakan hukum, pembinaan masyarakat dan peningkatan kapasitas Sumber Daya Manuasia yang dihadapi oleh PLN.

Penulis:redaksi
Rubrik:Tekno

Komentar

Loading...