Yonarmed 17 Gelar Lomba Menembak PPSC

Pidie Jaya- Batalyon Artileri Medan 17/Komposit bersama Perbakin Pidie Pidie Jaya menggelar lomba menembak PPSC shooting competition untuk memperebutkan Piala Danyonarmed 17/ Komposit bertempat di lapangan tembak Baterai Tempur B Yonarmed 17/komposit. Senin (21/1/2019).

Kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk mengenalkan bahwa senapan angin tidak hanya sekedar bisa dimainkan di alam bebas atau berburu saja namun juga bisa untuk dilombakan.

Diketahui kegiatan tersebut diikuti lebih dari 300 peserta berasal dari 30 klub baik dari wilayah Provinsi Aceh maupun Medan, dengan perlombaan terdiri dari tiga kelas terdiri dari kelas PCP 3 Meter , Kelas Uklik, serta Kelas WRABF 25 M.

Mayor Arm Oke Kistiyanto, S.A.P. selaku Danyonarmed 17 / Komposit mengatakan lomba menembak yang pertama kali digelar oleh Yonarmed 17 ini dapat berjalan lancar dan aman.

“Lomba ini selain sebagai ajang silaturahmi dengan sesama anggota klub menembak juga sebagai sarana untuk membina hubungan TNI dengan masyarakat”. Ungkap Danyon.

Lanjut Danyon, kegiatan ini selain sebagai wadah bagi para penghobi menembak senapan angin agar tidak sekedar bisa dimainkan di alam bebas atau berburu saja, namun juga bisa dilombakan untuk mencari bibit bibit atlet masa depan terutama di wilayah Aceh.

“Semoga kedepan kegiatan seperti dapat kita selenggarakan kembali untuk dapat mencari bibit bibit atlet masa depan”. Pungkas Danyon.

Komentar

Loading...