Forum Keuchik Sabang Pertanyakan Pergantian Kepala BPKS

Ketua Forum Keuchik Sabang, Adnan Hasyim atau yang akrab disapa Yah Nan

SABANG, ACEHPORTAL.COM - Pergantian Kepala BPKS Sabang pun dipertanyakan oleh para keuchik dan masyarakat Sabang khususnya. Pasalnya, selama ini mantan Kepala BPKS Sabang, Said Fadhil dinilai memiliki kinerja yang lebih baik dari pimpinan masa sebelumnya.

Hal ini dikatakan Ketua Forum Keuchik Sabang, Adnan Hasyim yang juga Keuchik Gampong Cot Bak U, Kecamatan Suka Jaya, Sabang, Kamis (17/1/2019) siang saat ditemui di kantornya.

"Apa salahnya sehingga harus diganti? Apalagi beliau baru bekerja selama kurang lebih 10 bulan. Padahal selama ini kita lihat ada perubahan," ujarnya.

Baca juga: Forum Keuchik Sabang: Said Fadhil Ingin Menyelamatkan BPKS Beserta Anggarannya Dari Orang-orang Nakal

Menurutnya, jika memang Said melakukan kesalahan, seharusnya Dewan Kawasan Sabang (DKS) terlebih dahulu memanggil yang bersangkutan untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja yang dilakukan.

"Apa pernah Said dipanggil? itu berarti kesalahan dilakukan oleh DKS dengan mengganti beliau tanpa memanggil dan menanyakan kinerjanya," ungkapnya.

Menurut pria yang akrab disapa Yah Nan ini, kinerja Said Fadhil selama ini lebih baik dan lebih terbuka. Ini terbukti dengan adanya 85 persen aset tak bergerak BPKS yang kini kembali dan telah ditata ulang.

"Bahkan dia mutasikan orang nakal dalam tubuh BPKS, mana orang yang bisa dipakai dan mana yang tidak dia yang tahu. Aneh saja, seorang sarjana S3 yang jelas terlihat kinerja baiknya bisa dicopot begitu tanpa alasan jelas," jelasnya.

Bahkan, sambung Yah Nan, sejak awal dilantik pihaknya pernah dipanggil oleh Said Fadhil untuk dimintai dukungan kinerja atas program yang akan dilakukan demi mewujudkan BPKS Sabang yang lebih baik.

Penulis:Hafiz
Rubrik:News

Komentar

Loading...