Seorang Juru Parkir Di Bireuen Bogem Warga

Seorang Juru Parkir Di Bireuen Bogem Warga

BIREUEN, ACEHPORTAL.COM - Sat Reskrim Polres Bireuen mengamankan seorang juru parkir berinisial RS (41) di kawasan parkiran Majid Agung Peusangan Bireuen yang berada di kawasan Gampong Meunasah Keude, Jumat (11/1/2019).

Pasalnya, ia diduga telah menganiaya seorang warga bernama M Rizal (26), warga Gampong Mata Mamplam, Kecamatan Peusangan, Minggu (2/1/2019) sore lalu di lokasi tempatnya bekerja.

"Saat itu korban tengah mengutip uang retrubis pajak kepada para pedagang kaki lima yang ada di lokasi. Di saat yang sama, pelaku juga diketahui tengah mengutip uang keamanan kepada para pedagang," ungkap Kasat Reskrim Polres Bireuen, Iptu Eko Rendi Oktama.

M Rizal yang mengetahui hal itu akhirnya bertanya kepada RS yang saat itu mengutip uang keamanan kepada para pedagang. RS pun langsung marah dan meninju korban di bagian wajahnya sehingga korban pingsan di lokasi kejadian.

"Korban mengalami perdarahan di bagian hidung dan kepala yang sakit sehingga mendapatkan perawatan di rumah sakit selama 2 hari. Korban pun melapor, sehingga yang bersangkutan kita amankan," katanya.

Setelah menerima laporan, pelaku pun ditangkap di lokasi tempatnya bekerja. Saat ini ia masih diamankan di Mapolres Bireuen guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Kasus ini masih kita dalami kasus ini, terkait apakah kutipan yang dilakukan keduanya itu legal atau merupakan pungli," tambahnya.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...