Serka Soerono Tinjau Kebun Timun Warga Binaan

Aceh Jaya, acehportal.com – Babinsa Posramil Indra Jaya Kodim 0114/Aceh Jaya Serka Soerono melakukan pemantauan terhadap kebun timun warga binaannya Bapak Amin di Desa Janguet Kecamatan Indra Jaya, Aceh Jaya, Rabu ( 9/1/19 ).

Kehadiran Serka Soerono yaitu ingin melihat langsung kondisi tanaman kebun timun yang direncanakan akan mulai dipanen dalam satu pekan kedepan.

Terlihat di lokasi Serka Soerano didampingi langsung oleh Bapak Amin. Mereka berkeliling di areal kebun timun sambil memperhatikan kondisinya.

“ Kebun timun ini milik Bapak Amin, dan rencanannya akan mulai dipanen pekan depan.  Sampai saat ini kondisinya sangat bagus dan terawat “ kata Serka Soerono.

Selain itu Serka Soerono berpesan kepada Bapak Amin agar selalu menjaga kebun timun ini agar tidak dirusak oleh hama maupun ternak warga yang kemungkinan berkeliaran.

“ Panen timun ini tidak satu hari saja, masa waktu panennya cukup lama dan harus dilakukan berkali – kali. Pesan saya meski sudah mulai masa panen harus tetap dijaga agar tidak dirusak hama babi maupun ternak warga yang berkeliaran, kita berharap Bapak Amin dapat memperoleh hasil yang maksimal “ pungkasnya.

Komentar

Loading...