Kasrem 012/TU Pimpin Acara Tradisi Pelepasan dan Penerimaan

Meulaboh, acehportal.com  - Kasrem 012/TU Letkol Inf Yudiono, S.Ag., M.M mewakili Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E memimpin acara Korps Raport Penerimaan dan Pelepasan Personel di jajaran Korem 012/TU, bertempat di Lapangan Upacara Korem 012/TU Alue Peunyaring, Rabu (9/1/19).

Diketahui sejumlah 86 orang Anggota akan pindah dan melanjutkan pengabdiannya di kesatuan yang baru yaitu ke Yonif Raider 112/DJ  dan penerimaan 1 orang bintara yang akan bertugas ke Kodim 0112/Sabang dan 95 orang Tamtama PK TNI AD Gel. 1 Ta. 2018 yang akan bertugas ke Yonif 115/ML dan Yonif 116/GS.

Adapun tujuan dari acara tradisi pelepasan dan penerimaan ini adalah sebagai wujud penghormatan dan penghargaan atas jasa serta pengabdian selama bertugas dan yang akan bertugas di wilayah Korem 012/TU.

Dalam amanat Danrem 012/TU yang dibacakan Kasrem 012/TU menyampaikan perpindahan satuan merupakan suatu hal yang wajar dan sering terjadi, hal ini merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari tuntutan organisasi untuk kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personel.

 “Selamat Bertugas di satuan yang baru kepada personel yang pindah tugas diharapkan agar tetap menjalin tali silaturahmi kepada para segenap keluarga besar Korem 012/TU”. Harap Letkol Inf Yudiono, S.Ag., M.M.

Lebih lanjut Kasrem mengucapkan terimakasih dan penghargaan  yang setinggi-tingginya atas loyalitas dan dedikasi atas pengabdiannya selama berdinas di wilayah jajaran Korem 012/TU.

"Kepada personel baru saya mengucapkan selamat datang dan segera beradaptasi untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan satuannya". Pungkas Kasrem membacakan amanat Danrem 012/TU.

Komentar

Loading...