Laporan Warga

GAPAI Serahkan Santunan Kepada 75 Anak Yatim

GAPAI Serahkan Santunan Kepada 75 Anak Yatim

ABDYA,  ACEHPORTAL.COM - Gampong Peduli Aneuk Yatim (GAPAI) Periode 2018-2019 menyerahkan bantuan kepada sejumlah anak yatim di Aceh Barat Daya, (Abdya). Kegiatan dilaksanakan di Dusun Pasar Pantai Bali, Susoh.

Ketua panitia,  M Tamin menjelaskan, santunan diberikan kepada 75 orang anak yatim. Dana yang diserahkan ini berasal dari uang yang dikumpulkan dari masyarakat yang mampu.

Menurutnya,  kegiatan ini menjadi agenda tahunan santunan kepada anak yatim. "agenda ini sudah dimulai sejak tahun 2009, mudahan bisa terus terlaksana dengan baik ke depannya," ujar M Tamin.

Ketua Pemuda Cut Yuliandri mengatakan,  "semoga dengan terlaksananya santunan anak yatim dan doa bersama yang dilaksanakan ini, mudah-mudahan berkah Nya Allah dikaruniakan untuk kita semua, Amin” ujarnya.

Sementara salah seorang masyarakat setempat T. Khairul Rahmat Hidayat mengatakan, selain menumbuhkan sifat lemah lembut dan kasih sayang, menyantuni anak yatim juga akan membawa keberkahan serta mendatangkan lebih banyak rezeki.

Penulis:Laporan warga
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...