Syukuran HUT LVRI ke-62

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Danyonif Raider Khusus/111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol menghadiri acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) ke-62 bertempat di Kodim 0117/Aceh Tamiang. Kamis (3/1/2018).

Dalam kesempatan tersebut Danyonif mengatakan acara syukuran HUT Veteren ke-62 ini sebagai ungkapan terimakasih dan penghormatan kepada para veteran sebagai pejuang kemerdekaan Bangsa.

“Kita tidak boleh melupakan sejarah atas jasa-jasa para Veteran baik sudah mendahului kita maupun yang masih ada bersama kita saat ini”.

“Saya menghimbau kepada semua lapisan masyarakat untuk selalu menghormati serta menghargai jasa-jasa para veteran dengan selalu melanjutkan perjuangan dengan mengisi kemerdekaan melalui kegiatan positif yang dapat membangun Bangsa dan Negara”. Pungkas Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol.

Perlu diketahui kegiatan tersebut diawali dengan kata sambutan oleh Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Deki Rayusyah Putra yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Aidul Yani, dilajutkan dengan do’a bersama, pemotongan nasi tumpang dan diakhiri acara ramah-tamah.

Komentar

Loading...