Polda Aceh Sambut Kepulangan Brimob Tugas BKO di Papua

Polda Aceh Sambut Kepulangan Brimob BKO Dari Papua

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Polda Aceh menyambut sebanyak 120 personil Brimob Polda Aceh telah melaksanakan tugas BKO di Polda Papua dalam upacara yang digelar di halaman Mapolda Aceh, Kamis (3/1) pagi.

Upacara penyambutan Brimob BKO itu dipimpin Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak dan dihadiri Wakapolda, Irwasda, dan para Pejabat Utama Polda Aceh.

Kapolda memimpin upacara penyambutan atas kembalinya 120 personil Satbrimob Polda Aceh yang telah melaksanakan tugas penjagaan, pengawalan, patroli, penegakan hukum dan tindakan Kepolisian lainnya selama membantu pengendalian situasi keamanan di Provinsi Papua.

Rio S. Djambak menyebutkan, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Papua khususnya wilayah Kabupaten Puncak dan Kabupaten Puncak Jaya saat ini belum kondusif dan masih rawan terhadap gangguan separatis kelompok kriminal bersenjata, kata Kapolda.

"Keberhasilan ini tentunya diperoleh berkat kedisiplinan, profesionalitas dan performa personil secara perorangan serta juga didukung oleh kesiapan kesatuan secara manajerial," kata Kapolda.

"Perlu saya sampaikan bahwa ke depan kita masih menghadapi tugas-tugas dan agenda Kamtibmas yang lebih berat lagi serta membutuhkan kesiapan saudara-saudara sekalian," kata Kapolda.

Penulis:Hafiz
Rubrik:News

Komentar

Loading...