Sambut Tahun Baru, Korem 012/TU Melaksanakan Siaga

Meulaboh – Korem 012/TU melaksanakan siaga dalam rangka menyambut Tahun Baru 2019 bertempat di Rumah dinas Danrem 012/TU, Senin (31/12).

Pada momen detik-detik menyambut tahun baru 2019 tiba, Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E menyampaikan kepada seluruh Prajurit korem 012/TU, Danrem mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019, semoga di tahun 2018 yang lalu menjadi refleksi bagi kita, menjadi evaluasi bagi kita, perbaikan bagi kita untuk berbuat lebih baik lagi di tahun 2019.

Ini langkah kebijakan yang kita lakukan masih banyak sekali evaluasi-evaluasi, kekurangan yang harus kita perbaiki, baik di bidang perencanaan, aktifitas kegiatan pengawasan dan pemeriksaan masih banyak yang perlu kita perbaiki, dan di bidang pemgamanan masih banyak timbul nya kerugian personil maupun materil dan di bidang operasi aktifitas kita masih perlu peningkatan.

Acuan di tahun 2018 buat kemajuan di tahun 2019, Komandan satuan hanya bisa mendorong dan untuk kemampuan pribadi hanya diri kalian yang bisa memacu kemapuan itu untuk bisa berprestasi.

Selanjutnya, Sasaran kita, konsep kita dan program kita adalah untuk mensejahterkan masyarakat dengan memanfaatkan program-program yang telah di rencanakan baik program dari kita maupun dari pemerintah daerah.

"Semoga di tahun 2019 ini yang mulai kita start dari sekarang ini bisa meningkatkan kualitas kemampuan kita yang lebih baik lagi", Tutup Danrem.

Komentar

Loading...