Di Domenico: Gattuso Akan Bawa AC Milan Juara Liga Champions

Gennaro Gattuso tak terlalu memikirkan kontraknya sebagai pelatih AC Milan. (Twitter/AC Milan)

Jakarta - Gianluca Di Domenico, agen Ricardo Rodriguez, turut mengomentari soal karier manajer AC Milan Gennaro Gattuso. Posisi sang pelatih sedang di ujung tanduk menyusul performa buruk anak asuhnya.

Namun, posisi Gattuso terselamatkan setelah akhir pekan lalu AC Milan menang melawan Spal. “Mengkritiknya sama sekali tidak masuk akal. Gattuso adalah manajer yang akan mampu memenangkan Liga Champions di masa depan ”.

“Dia tidak kurang dari manajer lain yang memenangkannya di masa lalu. Dia memiliki satu poin kuat: dia memperlakukan pemainnya seperti putranya sendiri dan tidak memiliki preferensi. Ada banyak paparan ketika Anda bekerja di dunia sepak bola dan memiliki manajer seperti dia sangat vital.” katanya.

"Bukan kebetulan bahwa setiap pemain AC Milan telah membaik sejak Gattuso mengambil alih di klub".

AC Milan kini berada di urutan kelima klasemen sementara dan hanya satu poin di belakang Lazio yang berada di urutan keempat. Jatah lolos ke Liga Champions untuk klub-klub Serie A hanya di urutan empat besar.

Direktur Olahraga Milan, Leonardo, sebelumnya memastikan jika posisi Gattuso tetap aman. "Kami tidak pernah berpikir untuk mengganti Gattuso," tegasnya.

"Kami dapat menyangkal situasi umum ini. Milan mulai terburu-buru pada tahun ini, dan kami berusaha memperbaiki situasi yang dimulai dengan cara itu," ujar Leonardo.

Sumber:bola.com
Rubrik:Olahraga

Komentar

Loading...