Korem 012/TU Gelar Istiqhosah Dan Do’a Bersama

Meulaboh - menyambut datangnya Tahun 2019, tentunya kita semua ingin berbuat yang terbaik kedepannya, agar dalam kehidupan baik di dalam keluarga maupun di lingkungan pekerjaan senantiasa diberi kemudahan, kelancaran dan keselamatan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Acara dilaksanakan setelah melaksanakan sholat dzuhur berjama'ah di masjid Al-Ikhlas Makorem 012/TU, Senin (31/12/2018).

Istiqhasah dan Do'a bersama dipimpin langsung oleh Serka Danang anggota Staf Bintal Korem 012/TU.

Kasrem 012/TU Letkol Inf Yudiono, S.Ag., M.M mewakili Danrem 012/TU Kolonel Ibf Aswardi, S.E. saat ditemui usai Istiqhasah dan Do'a bersama mengatakan Istiqhasah dan Do'a bersama ini bertujuan untuk menyambut datangnya Tahun baru 2019.

Agar seluruh keluarga besar Korem 012/TU beserta keluarganya diberikan kemudahan dan kelancaran dalam setiap melakukan segala aktivitas pekerjaan serta terhindar dari segala mara bahaya di tahun baru 2019.

Dan sebagai introspeksi diri dalam menyikapi segala kejadian dan perbuatan kita selama di tahun 2018 untuk diambil hikmahnya.

Lanjut Kasrem 012/TU, disamping itu Istiqhasah dan Do'a bersama ini juga harapannya semoga Bangsa ini terhindar dari segala bencana dan gangguan yang mengancam keutuhan NKRI.

"Melalui Do'a bersama ini, kita semua berharap kepada Tuhan Yang Maha Kuasa semoga tetap dilindungi serta diberkati sehingga Negara kita tetap aman dan Kondusif di tahun 2019, "Tutur Kasrem.

Komentar

Loading...