Kasrem 012/TU Sholat Subuh, Tausyiah dan Dzikir Bersama Masyarakat

Meulaboh - Kasrem 012/Teuku Umar Letkol Inf Yudiono, S.Ag., M.M melaksanakan shalat subuh berjamaah, Tausyah dan Zikir bersama masyarakat di Masjid Baitul Makmur Jl. Imam Bonjol No 100, Desa Drien Rampak, Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat, Minggu (30/12).

Usai melaksanakan sholat subuh secara berjamaah, kegiatan dilanjutkan dengan Tausyiah yang disampaikan oleh Abu H.Syukri Daud dan dilanjutkan dengan serta zikir Ratib 1000 yang dipimpin oleh Abu H.Syukri Daud.

Dalam Tausyiah nya Abu H. Syukri menyampaikan Shalat Subuh merupakan shalat yang istimewa dari shalat-shalat lainnya.

Selain itu Abu H. Syukri mengajak kepada seluruh jamah dan umat muslim di Aceh khususnya di Aceh Barat ini untuk selalu mengerjakan sholat di awal waktu dan dilaksnaakan secara berjamaah dan mengerjakan amalan amalan dari Tauladan Rosullah Muhammad SAW.

"Selain ada banyak sekali keutamaan dalam pelaksanaannya, shalat merupakan kewajiban bagi seluruh umat muslim di seluruh Indonesia", Ucap Abu H. Syukri.

Turut Hadi dalam kegiatan tersebut Dandim 0105/Abar, Bupati dan Wakil Bupati Aceh Barat, Para Pasi Korem 012/TU, Para Danramil Jajaran Kodim 0105/Abar, Kapolsek Meurebo, Kapolsek Johan Pahlawan, Para Tokoh Agama dan Pemuda Aceh Barat, Prajurit TNI-Polri Serta Masyarakat Kota Meulaboh.

Komentar

Loading...