Jelang Tahun Baru, Dandim 0116 : Tingkatkan Kewaspadaan

Nagan Raya, Dandim 0116/Nagan Raya, Letkol Kav Nanak Yuliana,SE.,MM.,iG menekankan kepada personel dijajarannya untuk terus waspada dalam mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama dan menjelang perayaan tahun baru 2019.

Hal ini disampaikan pada saat Apel yang digelar di Makodim 0116/Nara Komplek Perkantoran Suka Makmue, Nagan Raya yang diikuti oleh seluruh prajurit.Senin,31/12/2012.

“Saya tekankan kepada personel agar dipedomani dan dilaksanakan terkait apa yang saya sampaikan ini, kalian adalah mata dan telinga “ujarnya.

Ia berharap, kepada seluruh personel agar memonitor seluruh aktivitas kegiatan dan memantau perkembangan situasi selama pelaksanaan tahun baru.

“Tingkatkan kewaspadaan selama dan sesudah tahun baru terutama ditempat berkumpulnya massa , keramaian, lalu lintas jalan dan tempat ibadah, dan tempat-tempat lainnya,” katanya.

Ia pun menyampaikan agar personel terus melakukan pendekatan kepada elemen masyarakat untuk menghimbau kepada warga mensosialisasikan himbauan dari Forkopimda Nagan Raya.

“Mulai sore nanti setiap jajaran lakukan siaga di Koramil dan Posramil sambil terus memantau situasi menjelang Tahun Baru serta laporkan hal menonjol pada kesempatan pertama ke komando atas,” Pungkasnya.

Komentar

Loading...