Dandim Aceh Jaya Distribusikan Kenderaan Dinas Babinsa

Aceh Jaya – Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama menyerahkan sebanyak 10 unit sepeda motor dinas bagi Bintara Pembina Desa ( Babinsa ) yang tersebar di Koramil dan Posramil jajarannya.

Penyerahan tersebut berlangsung di halaman Makodim setempat, Desa Bahagia Kecamatan Krueng Sabee, Senin ( 31/12/2018 ).

Penyerahan kenderaan dinas ini turut didampingi oleh segenap perwira Kodim 0114/Aceh Jaya.

“ Kendaraan dinas ini diperuntukkan untuk kepentingan kedinasan dan khusus untuk para Babinsa. Ini merupakan bentuk apresiasi pimpinan TNI AD kepada para Babinsa sebagai ujung tombak yang selama ini bertugas secara langsung berhubungan dengan masyarakat “ kata Letkol Andhie dalam arahannya.

Selanjutnya Dandim mengharapkan para Babinsa yang menerima kenderaan dinas tersebut agar selalu menjaga dan merawatnya sehingga selalu siap untuk digunakan kapan saja.

“ Bagi para Babinsa yang mendapatkan dukungan sepeda motor ini, agar dirawat dengan baik sehingga selalu dalam kondisi siap operasional serta mempunyai usia pakai yang panjang “ harap Dandim.

Pada kesempatan tersebut Dandim juga meminta kepada Babinsa untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan maksimal.

“ Dengan bantuan kendaraan bermotor tersebut diharapkan akan memudahkan dan mempercepat para Babinsa dalam mencari dan melaporkan perkembangan situasi di wilayah “ pungkas Dandim.

Komentar

Loading...