Dandim 0114/Aceh Jaya dampingi PLT. Gubenur Aceh ke Pesantren Darul Abral

Aceh Jaya - Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya an. Letkol Kav Andhie Suryatama  S.I.P dampingi Plt. Gubenur Aceh an. Ir. Nova Iriansyah MT dalam rangka peresmian Asrama Putri Santri Yatim Pesantren bertempat di Pesantren Darul Abral Desa Gampong Baroh Sayeng Kec. Setia Bakti Kab. Aceh Jaya. Sabtu (29/12/2018).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Gubenur Aceh, Bupati Aceh Jaya, Unsur Forkopimda Aceh Jaya, Para Kepala SKPK, Pimpinan Pesantren, Para Muspika dan tamu undangan.

Adapun rangkaian kegiatan kunjungan kerja Plt. Gubernur Aceh bersama rombongan ke Pesantren Darul Abral yaitu melaksanakan pemotongan pita dan Penandatanganan tanda prasasti peresmian pembangunan Asrama Putri Santri Yatim Pesantren Darul Abral yang disaksikan oleh unsur Forkopimda Aceh Jaya.

Selain itu Plt. Gubernur Aceh bersama unsur Forkopimda Aceh Jaya meninjau isi bangunan asrama yang telah diselesaikan yang akan digunakan oleh para Putri Santri Yatim Pesantren Darul Abral.

Setelah melaksanakan peresmian Plt. Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah MT beserta rombongan dengan menggunakan Moge melanjutkan perjalanan ke Kab. Nagan Raya.

Komentar

Loading...