Babinsa Tinjau Langsung Pembangunan Jembatan Beton

Abdya, acehportal.com – Babinsa Koramil 02/Kuala Batee yang dipimpin oleh Sertu Rusmardi memantau pembangunan Jembatan  Beton dengan ukuran 2X6 meter yang bertempat di desa Alupade Kecamatan Kuala Batee, Kamis (27/12/2018).

Diketahui dalam pembangunan jembatan ini untuk anggarannya diambil dari dana desa (DD) karna pemerintah pusat telah berupaya untuk mensejahterakan masyarakat, dengan adanya bantuan dana tersebut dengan harapan agar dipergunakan sebaik-baiknya untuk pembangunan desa sehingga masyarakat bisa merasakan manfaat dari dana desa tersebut.

Pembangunan jembatan beton ini masih terus berlanjut dengan harapan agar bisa cepat selesai,  karena jembatan ini merupakan jalan utama sebagai akses transportasi bagi warga desa setempat.

Disela-sela kegiatan Sertu Rusmardi  mengatakan "Sebagai Babinsa kami selalu turun langsung kelapangan dan  memantau perkembangan yang ada diwilayah binaannya, salah satunya memantau dalam pembangunan jembatan beton ini.

“  Mudah-mudahan dalam kegiatan pembangunan jembatan ini bisa cepat selesai dan tidak mengalami kendala apapun, sehingga masyarakat bisa mempergunakannya apalagi jembatan ini akses utama bagi masyarakat setempat" Tutur Sertu Rusmardi.

Komentar

Loading...