Pengurus KPPA Aceh Barat Dilantik

pelantikan KPPA Aceh Barat

MEULABOH, ACEHPORTAL.COM- Pengurus Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) wilayah Aceh Barat dilantik, di Gedung SKB Gampong Lapang, Kecamatan Johan Pahlawan, Selasa (25/12/2018) siang.

Pengukuhan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Ketua KPPA Pusat, Ir. H. Zulfi Hasanuddin. Turut dihadiri Ketua Tuha Peut Partai Aceh DPW Aceh Barat, Ramli MS.

KPPA Aceh Barat yang baru dilantik, Taufik Ali dalam sambutannya mengharapkan pengurus yang baru dilantik harus bersatu padu memperjuangkan mendapat kursi di DPRK sesuai yang diinginkan partai.

"Mulai hari ini, kita akan bekerja keras untuk mencapai kita pada Pileg 2019. Kita juga menginginkan, tugas yang dilakukan ini tidak hanya dibebankan kepada unsur ketua dan anggota partai, melainkan seluruh simpatisan agar aktif dalam kepengerusan terkait Pileg 2019 mendatang,"ujarnya.

Ketua KPPA Pusat, Zulfi Hasanuddin menyampaikan dengan dilantiknya pengurus KPPA Aceh Barat yang baru dilantik, agar bisa mempertanggungjawabkan segala sesuatu, khususnya terkait tugasnya guna menunjang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Juru Bicara (Jubir), Yussan melalui pengurus KPPA daerah dapat menjadi peningkatan kinerja partai untuk lebih proaktif lagi dalam menghadapi kemenangan kedepan.

"Mari kita sambut demokrasi ini sesuai dengan aturan hukum yang sudah diatur ADRT partai, KIP dan Panwaslu,"tandasnya. (putra)

Penulis:putra
Rubrik:News

Komentar

Loading...