Peringati Hari Juang Kartika, Kodim Pidie Serbu Tempat Ibadah

Pidie - Komando Distrik Militer 0102/ Pidie Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ( HJK) ke-73 Tahun 2018 menggelar Karya Bakti secara serentak yang di lakukan oleh Koramil Jajaran diwilayah Binaan masing- masing Koramil. Jum'at (21/12/2018).

Mewakili Komandan Kodim, Pasiter Kodim 0102/ Pidie Kapten Inf Dwi Santosa selaku Koordinator kegiatan menyampaikan bahwa Kegiatan Karya Bakti Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ( HJK) merupakan perintah dari Komando Atas Pimpinan Angkatan Darat, walaupun dalam pelaksanaanya mundur dari jadwal yang direncanakan akibat padatnya kegiatan.

“Alhamdulillah akhirnya pada hari ini Kegiatan Karya Bakti Secara Serentak Kodim 0102/Pidie dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika dapat kita selenggarakan dengan melibatkan masyarakat, Polri dan Siswa - siswi Sekolah”.

“Diselenggarakannya kegiatan karya bakti tersebut selain dalam rangka terus memupuk, meningkatkan dan menguatkan kemanunggalan TNI dan Masyarakat, juga bertujuan untuk juga untuk menumbuhkan rasa kepedulian kita akan kebersihan lingkungan”. Pungkas Kapten Inf Dwi Santosa.

Komentar

Loading...