Beri Informasi ke Masyarakat, Kudam IM Pasang Spanduk HUT Kodam IM

Banda Aceh - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-62 Kodam Iskandar Muda tahun 2018, satuan Keuangan Kodam Iskandar Muda (Kudam IM) melaksanakan pemasangan spanduk Dirgahayu Kodam Iskandar Muda dengan tema “Kodam Iskandar Muda Mengabdi dan Membangun Bersama Rakyat”.

Pemasangan spanduk tersebut dilakukan di depan Mako Kudam IM, Neusu, Banda Aceh, Jumat (21/12/2018).

Letda Cku Daman selaku Paurdal Kudam IM mengatakan, bahwa spanduk HUT Ke-62 Kodam IM ini dipasang supaya mudah dilihat oleh masyarakat yang salah satu tujuannya sebagai sarana informasi kepada masyarakat.

Selain, sebagai tindak lanjut perintah dari Komando atas, hal ini juga merupakan bentuk pelestarian tradisi, guna memupuk nilai juang, nilai kebangsaan dan menjaga nilai korsa TNI serta memeriahkan HUT Kodam ke 62 tahun 2018.

"Tak hanya di satuan Kudam IM saja, tetapi di seluruh satuan jajaran Kodam IM juga memasang spanduk HUT Kodam IM tersebut, ” pungkas Letda Cku Daman.

Untuk diketahui, Komando Daerah Militer (Kodam) Iskandar Muda (IM) dibentuk pada tanggal 22 Desember 1956. Di usianya yang tak lagi dini, Kodam IM semakin profesional, Mengabdi dan Membangun Bersama Rakyat.

Komentar

Loading...