Kodim Aceh Jaya Sambut HUT ke 62 Kodam Iskandar Muda

Aceh Jaya – Menyambut Hari Ulang Tahun ke 62 Kodam Iskandar Muda yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2018 mendatang Kodim 0114/Aceh Jaya memasang beberpa lembar spanduk ucapan di beberapa titik strategis di wilayah Kota Calang, Aceh Jaya.

Adapun lokasi pemasangan spanduk tersebut diantaranya di simpang tugu kantor Bupati Aceh Jaya dan simpang Keutapang Kecamatan Krueng Sabee.

Berikut adalah kalimat yang tertulis di spanduk tersebut “ Dirgayahu Kodam Iskandar Muda. Kodam Iskandar Muda Mengabdi dan Membangun Bersama Rakyat “.

Sertu Bambang selaku koordinator pemasangan spanduk tersebut mengatakan bahwa tujuan pemasangan spanduk ini adalah untuk menambah kemeriahan HUT Kodam IM sampai ke satuan bawah.

“ Harapannya dengan adanya spanduk ini maka warga Aceh Jaya akan lebih mengenal Kodam Iskandar Muda dan kemanunggalan TNI dan rakyat tetap terjaga “ kata Sertu Bambang saat dikonfirmasi, Kamis ( 20/12/2018 ).

Sertu Bambang menjelaskan bahwa pemasangan spanduk ini sudah dimulai sejak tanggal 18 Desember 2018 lalu dan pemasangannya sudah selesai dilaksanakan.

“ Kita sudah mulai memasang spanduk ini sejak tanggal 18 Desember 2018 lalu “ pungkasnya.

Komentar

Loading...