Kodim 0110/Abdya Gelar Apel Danramil dan Babinsa Tersebar 2018

Abdya- Kodim 0110/Abdya gelar kegiatan Apel Danramil Dan Babinsa Tersebar TA 2018 yang Bertempat Diaula Makodim 0110/Abdya, Jalan Bukit Hijau, Desa Keude Paya, Kecamatan Blangpidie, Selasa (18/12/2018).

Kegiatan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Tahun 2018 secara resmi dibuka oleh Kasdim 0110/Abdya(Mayor Inf Sutaryo, S. Pd) yang diikuti oleh ratusan peserta jajaran Kodim 0110/Abdya.

Dalam pelaksanaan Apel Danramil Babinsa Tersebar TA 2018 dalam amanatnya Kasdim  menyampaiakan "Bahwa dalam kegiatan yang akan dilaksanakan selama 2 (dua) hari, peserta apel akan disegarkan kembali dengan beberapa materi yang berhubungan dengan lingkungan keseharian pelaksanaan tugas selaku tentara Kowil pemerintah 5 kemampuan teritorial, sikap teritorial, ketatalaksanaan Binter serta studi kasus.

Lanjutnya, terselenggaranya kegiatan ini merupakan upaya dari Komando Atas dalam merefresh kembali tentang kemampuan dan pengetahuan Babinsa Kodim 0110/Abdya dalam melakasanakan tugas sehari-hari, serta mengimplemtasikan dan saling tukar fikiran demi kelancaran tugas kedepannya" Tutur Kasdim.

Dalam kesempatan ini juga Kadistan Pan Kab Abdya Drs. Nasaruddin menyampaikan bahwa pihak Pemerintahan Daerah(Pemda) akan berupaya selalu untuk membantu dan mendampingi Babinsa dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari dalam mensejahterakan masyarakat(khususnya dibidang pertanian).

“Apabila kita sudah bekerja sama apapun permasalahan pasti akan bisa terselesaikan demi kemakmuran hidup masyarakat kita dan suksesnya dalam Swasembada Pangan," katanya.

Lanjut Kadistan, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini para peserta apel dapat mengimplentasikan di wilayahnya masing-masing, berguna dan sebagai pedoman dalam menjalankan tugas setiap hari.

“Semoga Tuhan YME senantiasa selalu memberikan bimbingan dan keberhasilan kepada kita semua" pungkasnya.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar, dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh, Kabag Ops Polres Abdya AKP Awang Bayu Marantika dan Plh. Pasiter Kodim 0110/Abdya Kapten Inf Fajar Setiawan.

Komentar

Loading...