Danramil 02/Krb Sosialisasi Wasbang

Aceh Tamiang - Komandan Koramil (Danramil) 02/Krb Kodim 0117/Atam Kapten Inf A. Bima Tedjo Sosialisasi Wasbang (Wawasan kebangsaan) kepada masyarakat Desa Air Tenang. bertempat di Aula Kantor BPP (Badan Penyuluh Pertanian) Desa Air Tenang Kec Karang Baru Kab. Atam. Rabu  (19/12/2018).

Kegiatan ini mengusung tema," Meningkatkan kualitas dan kapasitas SDM masyarakat. mari kita tingkatkan rasa kecintaan terhadap tanah air dan kampung Air Tenang serta menumbuhkan semangat nasionalisme untuk menuju Indonesi yang bermartabat".

Danramil 02/KRB dalam materinya menyampaikan, agar warga Desa Air Tenang  jangan gampang terpengaruh dengan informasi atau berita-berita yang belum jelas atau Hoax.

“Saya berharap kepada warga khususnya warga Desa Air Tenang agar selalu kompak dan bersatu sehingga tidak akan terpengaruh dengan kata yang dinamakan adu domba, kemudian kita sebagai orang tua negeri ini marilah kita sama-sama membimbing dan mendidik anak anak kita penerus bangsa ini agar jangan sesekali mengenal dan mengkonsumsi narkoba,” harap Kapten Inf A. Bima Tedjo.

Sosialisi tersebut dihadiri Datuk Penghulu Desa Air Tenang Muttaqim, Bati Tuud Ramil 02/KRB Peltu Masriadi, Imam Desa Air Tenang Hamdan, Babinsa Desa Air Tenang Sertu Suriadi, Warga Desa Air Tenang peserta sosialisasi wawasan kebangsaan.

Komentar

Loading...