Peringati HJK ke-73, Kodim 0110/Abdya Bagikan Sembako

Abdya- Peringati Hari Juang Kartika (HJK) ke-73 tahun 2018, Kodim 0110/Abdya memberikan paket Sembako kepada warga masyarakat kurang mampu, berlangsung di Desa Ie Mameh Kecamatan Kuala Batee. Sabtu (15/12/2018).

Sedikitnya 100 paket Sembako dibagikan kepada Dhuafa setempat sebagai wujud kepedulian Kodim 0110/Abdya kepada masyarakat binaan.

Dandim 0110/Abdya melalui Kasdim Mayor Inf Sutaryo, S.Pd. dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk sumbangsih TNI khususnya Angkatan Darat dalam upaya mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Lanjut Kasdim, berbagai kegiatan sosial yang telah digelar oleh jajarannya adalah semata untuk mendekatkan diri dengan rakyat. Katanya kekuatan utama TNI ialah bersama dengan rakyat.

"Sejatinya TNI lahir dari rakyat dan hadir untuk rakyat. Dan bersama-sama dengan rakyat TNI Mengabdi dan Membangun Bangsa," ujar Kasdim.

Senada dengan itu Danramil 02/Kuala Batee Kapten Inf Izhar selaku penanggung jawab wilayah mengimbuhkan, kesulitan rakyat adalah kesulitan TNI. Dengan demikian ia berharap pembagian Sembako ini bisa membantu meringankan kesulitan tersebut.

"Apa pun kendala dan kesulitan yang dihadapi jangan segan sampaikan kepada kami. Selagi masih bisa dan mampu pasti akan kami bantu. Dan terakhir, mari kita jaga dengan baik persatuan dan kesatuan yang sudah terbangun selama ini," tandas Danramil.

Komentar

Loading...