Kodim Aceh Jaya Sumbang Puluhan Kantong Darah

Aceh Jaya - Kodim0114/Aceh Jaya mengadakan kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke 73 tahun di Makodim setempat, Sabtu (15/12/2018).

Selain Personil TNI kegiatan ini juga di ikuti oleh Personil Polres Aceh Jaya, Satpol PP Pemda Aceh Jaya, siswa serta masyarakat.

Pada pelaksanaannya Kodim 0114/Aceh Jaya bekerja sama dengan PMI Kabupaten Aceh Jaya dan PMI Kota Banda Aceh.

Kegiatan untuk kemanusiaan ini berlangsung setelah melaksanakan upacara peringatan Hari Juang Kartika ( HJK ) ke 73 tahun 2018.

“ Kegiatan donor darah ini dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika tahun 2018. Semua kalangan ikut berpartisipasi seperti TNI, Polri, Satpol PP, siswa hingga masyarakat “ kata Pasiter Kodim 0114/Aceh Jaya Kapten Inf Hendri Sanova.

Kapten Sanova menambahkan kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan kemanusiaan, selain untuk menjaga kesehatan diri sendiri juga bermanfaat bagi masyarakat luas.

“ Donor darah ini selain untuk kesehatan diri sendiri akan sangat bermafaat untuk masyarakat. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi mendonorkan darahnya “ pungkas Kapten Sanova.

Komentar

Loading...