Hari Juang Kartika Kodim Aceh Jaya Santuni Veteran

Aceh Jaya – Kodim 0114/ Aceh Jaya memberikan santunan kepada veteran di wilayah Kabupaten Aceh Jaya. Penyerahan santunanan ini bertepatan dengan peringatan Hari Juang Kartika Tahun 2018 di Lapangan Makodim setempat, Sabtu (15/12/2018).

Pantauan dilokasi penyerahan santunan ini dilakukan sesaat setelah melaksanakan upacara peringatan Hari Juang Kartika tahun 2018.

Kapten Inf Samsudin mewakili Dandim 0114/Aceh Jaya Latkol Kav Andhie Suryatama secara langsung menyerahkan bantuan tersebut.

“ Bertepatan dengan Hari Juang Kartika, Kodim 0114/Aceh Jaya turut memberikan sedikit santunan kepada veteran di Aceh Jaya. Ini merupakan bentuk penghormatan kita kepada mereka yang sudah pernah berjuang untuk NKRI “ kata Kapten Samsudin.

Beberapa veteran tercatat mewakilkan kehadirannya di acara tersebut karena kondisi kesehatan.

“ Sebagaian veteran di wakilkan kepada keluarganya karena alasan kesehatan. Kita doakan agar diberi kesembuhan agar dapat beraktifitas kembali “ ungkap Kapten Samsudin.

Selain itu Kapten Samsudin menjelaskan bahwa Kodim 0114/Aceh Jaya selalu menjalin silaturahmi dengan para veteran. Pihaknya mengatakan tidak pernah lupa kepada para senior yang sudah berjuang untuk keutuhan NKRI.

“ Kita tetap menjalin silaturahmi dengan veteran, kita tidak pernah lupa akan jasa mereka. Kodim 0114/Aceh Jaya selalu mengundang para pejuang kita ini pada peringtan hari besar seperti saat ini “ tutupnya.

Komentar

Loading...