Danrem 012/TU Tinjau Lokasi Sasaran TMMD

Aceh Selatan - Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E meninjau langsung lokasi sasaran TMMD di wilayah Kodim 0107/Asel yaitu di Desa Malaka, Kec. Kluet Timur, Kab. Aceh selatan, Sabtu (15/12).

Pada kesempatan kali ini Danrem 012/TU di dampingi oleh Dandim 0107/Asel Letkol Inf R. Sulistya Herlambang, HB, Kasi ter Korem 012/TU Letkol Inf Adhe Hansen dan Kasi Intel Korem 012/TU Letkol Inf Arief Wicaksana, S.H., M. Han

Kedatangan Danrem 012/TU beserta rombongan langsung disambut oleh Camat Kluet Tengah, Kapolsek Kluet Tengah, Keuchik Desa Malaka, Tokoh Agama Desa Malaka dan Masyrakat sekitar dengan penuh antusias.

Selanjutnya, Danrem 012/TU bersama rombongan langsung melihat situasi sasaran TMMD yaitu pembuatan jalan dengan jarak 2,5 Kilo dan Lebar 6 Meter yang menghubungkan antara Desa malaka ke 2 Desa yaitu Desa Koto dan Desa Kampong Sawah. Selain itu juga untuk mempermudah akses hasil pertanian masyarakat sekitar di karenakan sebagian besar masyarakatnya bermata pecaharian sebagai petani.

Disela - sela peninjauan Lokasi TMMD Danrem 012/TU menyampaikan kegiatan TMMD ini adalah program dari TNI yang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah yang sudah berlangsung sampai dengan sekarang. Kegiatan ini juga sebagai komitmen TNI untuk memelihara integritas antara TNI dengan Masyrakat, meningkatkan kepekaan dan empati menjadi bagian solusi bagi kita untuk mengatasi kesulitan masyarakat.

Tidak hanya itu, Danrem 012/TU juga berpesan kepada masyarakat sekitar agar ikut andil dan berpartisipasi dalam kegiatan TMMD ini, dengan harapan Kegiatan TMMD ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses sesuai dengan sasaran yang telah direncanakan dapat terlaksana dan tercapai dengan baik.

Komentar

Loading...