Presiden Joko Widodo: Jangan Sampai KEK Sudah Diberi Tetapi Investor Tidak Ada

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo telah melakukan peletakan batu pertama atau "ground breaking” pembangunan jalan tol Banda Aceh-Sigli sepanjang 74 km

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo telah melakukan peletakan batu pertama atau "ground breaking” pembangunan jalan tol Banda Aceh-Sigli sepanjang 74 km pada tahap pertama. Jumat (14/12/2018).

Selain melakukan peletakan batu pertama, Presiden Jokowi juga meresmikan sejumlah proyek strategis nasional di Aceh, diantaranya, peresmian jalan layang atau "fly over" Simpang Surabaya, serta peresmian Mesjid Attaqarub Pidie Jaya dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Arun.

Peresmian dilakukan Presiden Joko Widodo bersama Bupati Aceh Utara, dan Wali Kota Lhokseumawe, Wali Kota Banda Aceh dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia Basuki Hadimuljono di Blang Bintang Aceh Besar, ditandai ditandai penekanan tombol sirine.

Dalam penyampaiannya, Presiden Jokowi mengingatkan kepada Pemerintah Aceh agar KEK Arun yang sudah diberikan ini harus benar-benar dijalankan, “Kertas sudah saya berikan artinya tinggal pelaksanaan seperti apa, jangan sampai sudah diberi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) sudah diberi tetapi investor tidak ada masuk, kertas ini tidak ada artinya.” Tegas Jokowi.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...