Kodim 0106/Ateng Canangkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi

Takengon, acehportal.com - Kodim 0106/Ateng dan Koramil Se-jajaran melaksanakan acara pencanangan pembangunan zona integritas dengan tema "Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), bertempat di Aula Makodim Jln. Pasar Inpres Ds. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah, Jum'at ( 14/12/18 ).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim Letkol Inf Hendry Widodo sekaligus mengawali penandatangan fakta integritas serta diikuti Perwira Penghubung Bener Meriah Mayor Kav Ridwan, seluruh Danramil dan Perwira Staf Kodim.

Dalam sambutannya Dandim mengatakan, zona integritas merupakan predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal peningkatan kapasitas, akuntabilitas organisasi, pemerintahan yang bersih, bebas KKN serta peningkatan kualitas pelayanan publik.

Integritas dalam konteks organisasi adalah kesatuan integritas individu ditambah nilai-nilai organisasi yang wajib diadopsi setiap prajurit dan PNS Kodim Ateng, selain itu dengan adanya acara ini diharapkan bisa berjalan beriringan dengan nilai-nilai Sumpah Prajurit dan Sapta Marga, karena integritas individu tersebut adalah gambaran dari performa kinerja TNI, Tutur Dandim.

Komentar

Loading...