Dandim 0106/Ateng-BM Buka Apel Danramil dan Babinsa

Takengon, acehportal.com  - Kodim 0106/Ateng menggelar kegiatan apel Danramil dan Babinsa Tersebar Tahun 2018, dengan tema "Profesionalisme Danramil dan Babinsa Untuk Rakyat", bertempat di Aula Persit Jln. Pasar Inpres Ds. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah, Kamis (13/12/18).

Acara tersebut dibuka secara langsung oleh Komandan Kodim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Hendry Widodo dan diikuti Ratusan peserta, baik itu para Danramil maupun Babinsa.

Adapun pemateri antara lain Pasi Intel Dim Ateng Kapten Inf Subekti KCPPM, Pasi Teritorial Dim Ateng Lettu Inf Rudi Andoko, Pasi Personil Dim Ateng, sedangkan materinya yaitu Sikap Teritorial, Tiga Metode Pembinaan Teritorial, Kemampuan Teritorial.

Sambutan Dandim, kegiatan ini merupakan kelanjutan dari apel Danrem dan Dandim pada Dua minggu yang lalu, ada beberapa penekanan yang disampaikan, diantaranya evaluasi kerja pada Tahun 2018 dan kegiatan yang akan dilaksanakan Tahun 2019.

Terkait dengan kegiatan Pemilu yang akan dilaksanakan pada Tahun 2019, "saya sampaikan kembali kepada anggota sekalian untuk menjunjung tinggi netralitas karena itu sudah menjadi harga mati untuk kita" Tegas Dandim.

Sebagai penutup Dandim mengharapkan kepada peserta Apel Danramil dan Babinsa, supaya mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh dan apabila ada yang belum jelas silahkan ditanyakan kepada para pemateri, apabila ada evaluasi maka kita akan perbaiki agar di tahun depan kita dapat menjadi lebih baik lagi.

Komentar

Loading...