Kompak, Babinsa dan Penyuluh Lapangan Bantu Petani Tanam Padi

Aceh Jaya, acehportal.com  – Babinsa Koramil 01/Lamno Kodim 0114/Aceh Jaya Kopda Zainal bersama Petugas Penyuluh Lapangan ( PPL ) membantu petani menanam padi di Desa Lambaroh Kecamatan Jaya, Aceh Jaya, Rabu ( 12/12/18 ).

Kehadiran Babinsa dan anggota PPL ini dalam rangka mendukung kegiatan program swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah.

Kopda Zainal dan anggota PPL secara langsung terlibat membantu para petani yang sedang menanam padi.

Kebersamaan Babinsa dan PPL sudah terjalin sejak lama. Mereka turun ke tengah – tengah sawah petani memberikan bantuan maupun masukan agar petani dapat mengolah sawah mereka dengan baik.

“ Hari ini saya bersama anggota PPL turun ke sawah membantu petani menanam padi. Kita  berikan pendampingan agar dapat mewujudkan swasembada pangan yang di gagas oleh pemerintah “ kata Kopda Zainal.

Kopda Azahari berharap kehadiran Babinsa dan PPL akan mampu memajukan petani di desa binaannya sehingga kehidupan mereka menjadi lebih sejahtera dari waktu ke waktu.

“ Kami sangat berharap kehadiran Babinsa dan PPL akan dapat membantu petani meningkatkan hasil pertaninannya dan kesejahteraan mereka akan bertambah baik “ pungkasnya.

Komentar

Loading...