Gelombang Laut Tinggi, Sertu Sugeng Himbau Nelayan Waspada

Aceh Jaya, acehportal.com  – Babinsa Koramil 03/Lageun Kodim 0114/Aceh Jaya Sertu Sugeng menghimbau para nelayan untuk selalu berhati – hati saat melaut dikarenakan saat ini cuaca kurang baik dan gelombang laut cukup tinggi. Hal ini disampaikannya saat bersilaturahmi dengan warga nelayan di TPI Rigaih Desa Lhok Timon Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, Selasa ( 11/12/18 ).

Pada kesempatan tersebut Sertu Sugeng mengajak seluruh nelayan agar mempedomani kondisi cuaca sebelum berangkat menangkap ikan ke tengah lautan agar tidak menimbulkan hal  yang tidak diinginkan.

“ Kita himbau kepada nelayan agar selalu berhati – hati setiap kali melaut. Pedomani kondisi cuaca agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan “ kata Sertu Sugeng.

Selain itu Sertu Sugeng turut mendengarkan keluhan warga binaannya ini. Mereka saling bertukar pikiran untuk mengatasi berbagai persoalan yang menimpa para nelayan.

“ Kita juga mendengarkan keluhan para nelayan. Mereka mengatakan tangkapan ikan saat ini sudah berkurang karena cuaca buruk. Tetapi saya tetap meminta mereka mengutamakan keselamatan “ pungkasnya.

Komentar

Loading...