Warga Langsa Ditemukan Tak Bernyawa di Tanggul Lampulo

Warga Langsa Ditemukan Tak Bernyawa di Tanggul Lampulo

BANDA ACEH, ACEHPORTALCOM - Warga Gampong Lampulo, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh sempat digegerkan dengan penemuan sesosok mayat lelaki di pinggir tanggul pemecah ombak yang ada di sekitaran TPI Samudera Lampulo, Minggu (9/12/2018) tadi malam sekira pukul 19.40 WIB.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto melalui Kapolsek Kuta Alam, Iptu Miftahuda Dhiza Fezuono mengatakan, penemuan mayat ini berawal dari informasi yang diterima pihaknya dari pihak Polair Polda Aceh.

"Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata diketahui korban adalah Ridwan Ismail (33), Wiraswasta, warga asal Kecamatan Langsa Kodya, Langsa yang selama ini tinggal di Gampong Laksana, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh," ujarnya Senin (1./12/2018).

Kapolsek menjelaskan, saat ditemukan Ridwan mengenakan baju kaos warna merah dan celana training hitam dalam posisi terlentang di pinggir tanggul pemecah ombak tersebut, tepatnya di bagian sebelah kiri TPI Samudera Lampulo.

"Di dekat korban, ditemukan satu unit motor Suzuki Shogun Z warna hitam bernopol BL 3705 JG dan satu set alat pancing," kata Iptu Dhiza.

Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), jasad korban kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh menggunakan ambulans milik PMI untuk divisum.

"Bagian kepala belakang korban mengalami luka yang diduga terbentur batu tajam di tanggul itu dan mengeluarkan banyak darah segar," ungkapnya.

Kemungkinan besar, lanjut Kapolsek, meninggalnya korban diduga karena terjatuh dari jalan ke bawah bebatuan yang kemudian kepala Bagian belakang terbentur batu yang ada di pinggir tanggul tersebut saat memancing.

"Tadi malam pihak keluarga korban membawa pulang jenazah ke Simpang Ulim, Aceh Timur yang merupakan tempat tinggal istri dan keluarganya dan akan dikebumikan disana," tambah Kapolsek.

Penulis:Hafiz
Rubrik:News

Komentar

Loading...