Sempat Terjadi Longsor Batu Jalan Banda Aceh Calang Kembali Normal

Sempat Terjadi Longsor Batu Jalan Banda Aceh Calang Kembali Normal

ACEH BESAR, ACEHPORTALCOM - Longsoran batu terjadi pada badan jalan Banda Aceh - Calang tepatnya di Desa Meunasah Lhok, Kecamatan Lhoong Kabupaten Aceh Besar, sekira pukul 07:00 wib.

Menurut informasi yang diterima dari BPBA, awalnya petugas pusdalops BPBD Aceh Besar menerima informasi dari petugas pemadam Lhoong perihal kejadian longsor material batu di atas badan jalan nasional B.aceh - Calang.

Pada saat kejadian lalulintas sedang sepi, sehingga pada saat kejadian tidak memakan korban jiwa dan arus lalulintas pun sempat terhenti sesaat kejadian itu pun tidak terlepas dari dampak dari curah hujan.

Oleh karena itu pihak BPBD Aceh besar menghimbau kepada warga masyarakat yg menggunakan lintasan tersebut harus ekstra hati-hati mengingat lintasan tersebut sering terjadi bencana longsor apabila musim hujan tiba.

Upaya yang sudah dilakukan, petugas BPBD Aceh besar bersama warga masyarakat dan di bantu oleh unsur MUSPIKA setempat bekerja sama membersihkan dan menyingkirkan bebatuan material longsor agar lintasan kembali normal dan menurut keterangan petugas sekitar pukul 08.30wib, lokasi sudah kembali normal seperti mana biasa nya setelah di lakukan upaya pembersihan yang di lakukan secara bersama sama secara (manual).

Penulis:redaksi
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...