Ousmane Dembele Kembali Buat Masalah di Barcelona

Ousmane Dembele. (AFP/Lluis Gene)

Barcelona - Ousmane Dembele kembali menyita perhatian manajemen Barcelona setelah terlambat datang latihan pada Minggu (9/12/2018). Dembele telat selama dua jam akibat tertidur.

Ousmane Dembele tampil hebat ketika Barcelona menumbangkan Espanyol dengan skor 4-0. Dembele turut menyumbang satu gol pada laga tersebut.

Namun, catatan positif tersebut tak diikuti dengan sikap yang profesional oleh Dembele. Sehari setelah kemenangan tersebut, Dembele tak muncul dalam sesi latihan pada waktu yang tepat.

Parahnya, Dembele telat selama dua jam dan terpaksa mengikuti sesi latihan seorang diri sebagai bentuk hukuman dari pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. Kejadian tersebut bukanlah yang kali pertama.

Sebelumnya, Barcelona harus mencari Dembele setelah tak memberi kabar selama lima jam. Dembele disebut mengalami masalah disiplin dan manajemen Barcelona mulai gerah dengan hal tersebut.

Sikap yang ditunjukkan Dembele turut mengundang komentar dari rekan-rekannya. Para pemain senior Blaugrana, seperti Gerard Pique, meminta Dembele untuk lebih fokus dan menghormati klub.

Kondisi tersebut semakin meruncingkan hubungan Dembele dengan Barcelona. Manajemen klub bisa saja memutuskan untuk melepas Dembele pada Januari 2019 karena sikap tak profesional yang ditunjukkan Dembele. Arsenal dan Liverpool menjadi dua klub yang tertarik menampung Dembele jika hengkang dari Barcelona.

Komentar

Loading...