Gabungan TNI,Polri dan ASN di Nagan Raya, Gotong Royong Bersihkan Alun-Alun

Nagan Raya, acehportal.com -  Personel Gabungan TNI Kodim 0116/Nagan Raya, Polres Nagan Raya dan Aparatur Sipil Negara di wilayah Nagan Raya gotong rotong membersihkan komplek Alun-alun Zulkarnaini Suka Makmue, Nagan Raya, Jum’at (07/12/18).

Pelaksanaan gotong royong ini diawali dengan apel bersama di Alun-alun Suka Makmue dipimpin oleh Kapten Arm Ainu Rokhman.

Kegiatan lintas sektoral yang digelar dengan melibatkan ratusan personel ini merupakan rutinitas setiap hari jumat baik membersihkan areal perkantoran, infrastruktur, sarana umum dan tempat ibadah.

" kegiatan gotong royong ini kami melibatkan unsur TNI, Polri dan ASN di lingkup Pemerintah Nagan Raya, selain itu kegiatan kerja bhakti ini dalam menghadapi even Musabaqoh Tilawatil Quran tingkat Kabupaten Nagan Raya yang akan digelar minggu depan", ujar Kapten Arm Ainu Rokhman selaku koordinator kegiatan.

Terlihat personel TNI, Polri dan ASN membersihkan sampah di seputaran komplek, mengepel arena tribun utama dan arena yang akan menjadi even MTQ.

Dilain kesempatan, Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Kav Nanak Yuliana, SE,.MM,.iG mengatakan diharapkan dengan gotong royong ini dapat memberikan edukasi kepada masyarakat tentang budaya lingkungan bersih dan membudayakan hidup bergotong royong.

“ Selain itu dengan lingkungan tempat yang bersih akan memberikan rasa nyaman dan asri bagi siapa saja yang melihatnya”, ucapnya.

Komentar

Loading...