Sat Resnarkoba Polres Agara Amankan 130 Kg Ganja di Mobil Patroli Polres Galus

Sat Resnarkoba Polres Agara Amankan 130 Kg Ganja di Mobil Patroli Polres Galus

ACEH TENGGARA, ACEHPORTALCOM - Tim Opsnal Gabungan Polres Aceh Tenggara mengamankan 130 kilogram ganja kering di dalam mobil patroli Sat Sabhara Polres Gayo Lues di kawasan Gunung Mbatu Bulan, Gampong Datuk Saudane, Kecamatan Babussalam, Aceh Tenggara, Jumat (7/12/2018) dinihari sekira pukul 00.30 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun, barang bukti ratusan kilogram ganja beserta tersangka kini sudah diamankan. Tersangka yang ditangkap dua orang yang mana keduanya merupakan anggota polisi.

Kedua tersangka yang ditangkap yakni Brigadir Polisi JK (32), warga Kecamatan Kuta Panjang, Galus tang bertugas di SPKT Polres Galus dan Brigadir Polisi AU (32), warga Kecamatan Blangkejeren, Galus yang merupakan personel Sat Sabhara Polres Galus.

Dari penangkapan itu, petugas menyita barang bukti berupa 130 bal ganja kering yang diperkirakan beratnya sebanyak 130 kilogram dan sebuah mobil pikap Isuzu Panther yang merupakan mobil patroli Sat Sabhara Polres Galus.

Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio S Djambak melalui Kabid Humas, AKBP Ery Apriyono yang dikonfirmasi melalui handphone pun belum berkomentar. "Saya sarankan langsung kroscek Kapolres Agara langsung," ujarnya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Whats'App.

Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Rahmat Har Deny Yanto Eko Saputro yang dikonfirmasi terpisah membenarkan hal itu. Penangkapan dilakukan atas informasi dari Polres Galus yang mengatakan ada mobil yang membawa narkoba dan kemudian dilakukan pengejaran.

"Informasi dari anggota piket penjagaan disana bahwa ada mobil yang kabur yang dicurigai, yang bawa kebetulan oknum polisi, mereka sudah kita amankan dan masih dalam proses," kata Kapolres.

Sementara itu, Kapolres Gayo Lues, AKBP Eka Surahman yang juga dikonfirmasi melalui telepon seluler belum menjawab hingga berita ini diturunkan.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...