Surya Paloh Himbau Seluruh Caleg NasDem Berjuang Menuju Aceh Hebat

IMG-20181206-WA0016

Banda Aceh, Acehportal.com – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menghimbau kepada seluruh Calon Legislatif (Caleg) yang diusung Partai NasDem untuk berjuang dengan segala kekuatan dan kemampuan untuk menjadikan Aceh hebat.

Hal tersebut disampaikan Surya Paloh  pada saat membuka pembekalan  Calon Legislatif dan Rakor Bapilu NasDem Aceh yang berlansung  di Gedung Amel Convention Hall, Banda Aceh, Kamis (06/11/18).

“Kalau mau Aceh lebih hebat, maka berjuanglah dengan segala kekuatan dan kemampuan kalian, dengan semangat soliditas dan tidak ada istilah orang baru di partai NasDem,” ujarnya.

Ia juga meminta agar perbedaan faham satu sama lain yang terjadi sebelumnya untuk dapat dihilangkan dan saat ini menjadi momentum bagi Aceh untuk mengkonsolidasi semua potensi untuk berkontribusi untuk kita semua.

Selain itu, ia juga  menyampaikan pentingya sinergi Partai lokal dengan partai Nasional dalam membangun Aceh lebih hebat lagi kedepan.

“Untuk itu, saya sangat menyambut baik dengan bergabungnya sejumlah politisi partai Aceh kedalam Partai NasDem dan maju sebagai caleg DPR RI dari Aceh,” jelasnya.

Ia menargetkan NasDem Aceh dapat mengirimkan minimal empat kursi untuk menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Aceh.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Nasdem Aceh Zaini Djalil dalam kesempatannya meperkenalkan seluruh Caleg yang di usung oleh partai NasDem Aceh dari mulai DPRK, DPRA, serta DPR RI.

Ia juga menyambut baik atas bergabungnya sejumlah politisi Partai Aceh ke partainya. Zaini bahkan sempat memperkenalkan sejumlah Politisi Partai Aceh yang diajukan ke DPR RI melalui partai tersebut, seperti Anwar Ramli (DPRA-FPA) dan Jufri Hasanuddin (Bekas Bupati Abdya) yang maju dari dapil Aceh satu, kemudian Muharuddin (DPRA-FPA) dan Effendi (DPRA-FPA) yang maju dari dapil Aceh dua.

Zaini juga menghimbau kepada seluruh caleg DPR dari Nasdem untuk berkerjasama tanpa melihat nomor urut, dalam memenangkan partainya.

“Pengalaman kita Pemilu tahun 2014, Misalnya caleg Nasdem untuk DPRA tidak semua yang terpilih adalah posisi nomor urut satu. Mereka yang terpilih adalah siapa yang kerja keras,” ujarnya.

Oleh sebab itu, Partai NasDem salah satu partai yang mendapat kursi di semua Dapil dan tidak ada yang kosong  pada pemilu 2014 yang lalu.

Penulis:Dedi
Rubrik:Politik

Komentar

Loading...