Kodim 0112/Sabang Kembali Laksanakan Karya Bhakti di Gampong Batee Shoek

Sabang, acehportal.com  – Komando Distrik Militer 0112/Sabang bersama masyarakat melaksanakan karya bhakti. Kegiatan tersebut dalam rangka Hari Juang Kartika ke 73 tahun 2018. Kegiatan karya bhakti kali ini dilakukan membersihkan Puskesmas dan lingkungannya di Jurong Priya Laot Gampong Batee Shoek. Selasa (4/12/18).

Komandan Kodim 0112/Sabang Letkol Czi Kholid Firdaus, SE, melalui Komandan Koramil 02/Sukakarya Mayor Inf M Solikhin, mengatakan kegiatan karya bhakti diikuti masyarakat dengan didukung Dinas Kesehatan serta FKPPI., katanya.

Dijelaskan pelaksanaan kegiatan karya bhakti yang dikoordinir Pasi Teritorial Kapten Inf Mulyono, membersihkan lingkungan Puskesmas, selokan ruangan dan toilet. Cara kerjanya pun sangat bersahaja dimana, warga yang dipandu Keuchik Gampong Batee Shoek Teuku M Rizuan, bergotong-royong membersihkan Puskesmas.

Pelaksanaan kegiatan karya bhakti bertujuan untuk terciptanya lingkungan bersih dan sehat, sehingga warga masyarakat nantinya akan terbiasa menjaga kebersihan lingkunganya masing-masing.

Selain warga masyarakat Jurong Priya Laot Gampong Batee Shield dan FKPPI dan juga dibantu para tenaga kerja Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup Kota Sabang.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada karya bakti tersebut sebagai berikut Pembersihan Area Puskesmas, pembersihan area umum seputaran Puskesmas dan juga membersihkan selokan serta toilet.

Masyarakat antusias mengikuti serta dalam membantu di lokasi karya Bhakti dengan bergabung bersama personel Koramil 02/Sukakarya Dinas Kesehatan, FKPPI dan para tenaga kerja Dinas Kebersihan dan BLH Kota Sabang.

Komentar

Loading...