Kodim 0117/Atam Memperingati HJK dengan Karya Bakti Bersama Masyarakat

Aceh Tamiang, acehportal.com  - Kodim 0117/Atam memperingati Hari Juang Kartika (HJK) dengan karya bakti bersama masyarakat, Selasa (04-12-2018). HJK ke 73 tahun 2018 ini mengusung tema," TNI AD MENGABDI & MEMBANGUN BERSAMA RAKYAT,".

Karya Bakti yang dilaksanakan di perumahan Asrama Kodim Karang Baru Dusun Rukun Desa Bundar Kec.Karang Baru Kab.Aceh Tamiang tersebut di pimpin oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0117/Atam Mayor Inf A. Ayani.

Adapun sasaran Karya Bhakti ini mulai dari pembersihan Fasilitas umum, sampah-sampah, rumput-rumput kiri/kanan jalan, pembersihan parit kiri/kanan jalan, Pembersihan Rumah Ibadah Mushalla, lingkungan Asrama dan Perkampungan Desa Bundar Kec. Karang Baru Kab. Atam agar terlihat bersih dan terhindar dari segala penyakit.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Pasiops Kodim 0117/ Atam Lettu Inf. Asroni, Pasiter Kodim 0117 / Atam Kapten Inf. Abidin, Pasandi Kodim 0117 / Atam Letda Inf Faisal Hadi, Anggota Kodim 0117 / Atam, Anggota Kompi  Khusus Batalyon 111 Raider, Ormas PPM,Ormas FKPPI, Ormas Laskar Merah Putih. Masyarkat Dusun Rukun Desa Bundar.

Kasdim 0117/Atam mengatakan, kegiatan Karya Bhakti hari ini merupakan program yang diterima oleh Kodim 0117/Atam dari Komando Atas untuk melakukan kegiatan Pembersihan lingkungan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika di jajaran Kodam Iskandar Muda.

“Oleh sebab itu, kami mengucapkan terimakasih atas kehadiranya yang telah bersedia hadir dalam acara Karya Bhakti ini, sehingga acara ini dapat berjalan seperti yang kami harapkan,” ucap Kasdim.

Komentar

Loading...