Babinsa Koramil 03/Srw Bantu Petani Menanam Padi

Aceh Tamiang, acehportal.com - Babinsa Koramil 03/Srw jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Serda Arif Nurdani membantu Bapak Jainudin menanam Padi Sala Satu Kelompok Tani Bangun Terisno mengolah lahan persawahan guna mensukseskan Swasembada Pangan di Desa Muka Sei Kuruk Kec, Seruway Kab, Aceh Tamiang. Selasa (04/12/2018).

Babinsa selalu menjadi yang terdepan dalam segala kegiatan, terutama dalam pendampingan dalam program Swasembada Pangan.

"Keberadaan Babinsa adalah sebagai motor penggerak kemajuan pembangunan untuk kesejahteraan Masayarakat,”tegas Serda Arif Nurdani.

Bukan hanya membantu secara tenaga saja, tetapi babinsa juga berperan aktif dalam memberikan penyuluhan-penyuluhan maupun pendampingan. Hal itu agar pengelolaan lahan sawah yang akan ditanami padi dapat dipanen secara cepat dan baik.

Disela-sela kegiatan, Bapak Jainudin mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa Koramil 03/Srw yang telah membantu melakukan penanaman Padi di sawah miliknya.

“Dengan adanya pendampingan itu, kami benar-benar merasa terbantu dan berharap agar pendampingan seperti itu ke depannya dapat terus dilakukan,” ungkap Bapak Jainudin.

Komentar

Loading...