Personel Denmadam IM Upacara Bendera di SMAN 13 Banda Aceh

Banda Aceh, acehportal.com – Personil Denmadam IM yang dipimpin oleh Pasipamops Denmadam IM Mayor Cpm Koko melaksakan kegiatan upacara bendera di SMAN 13 Banda Aceh, JL. Lampoh Kuta No. 2E, Gampong Jawa, Kec. Kuta Raja, Kota Banda Aceh Prov. Aceh, Senin ( 03/12/2018 ).

Pada kesempatan tersebut Mayor Cpm Koko ditunjuk sebagai inspektur upacara ( Irup ) pada pelaksanaan upacara bendera yang diikut oleh para guru serta para siswa siswi SMAN 13 Banda Aceh.

Pasipamops Denmadam IM Mayor Cpm Koko dalam amanatnya menyampaikan kepada para siswa agar selalu menerapkan pola hidup disiplin dalam kehidupan sehari – hari termasuk selama menimba ilmu di SMAN 13 ini terutama di dalam kelas, hal ini dilakukan agar siswa dapat menyerap semua ilmu yang diberikan oleh guru.

Selain itu Mayor Cpm Koko juga turut menyampaikan perihal bahaya narkoba yang sedang marak dikalangan masyarakat saat ini, Ia meminta kepada para siswa agar jangan terjerumus kedalam penyalahgunaan penggunaan narkoba karena akan dapat merusak badan dan masa depan serta akan berhadapan dengan hukum.

“ Narkoba saat ini sudah marak beredar dikalangan masyarakat, saya minta kepada para siswa jangan pernah mencoba menggunkannya karena akan dapat merusak hidup kalian dan sudah pasti akan berhadapan dengan hukum, sayangi badan kalian, belajarlah yang rajin untuk meraih cita-cita yang diinginkan. “ Tutup Pasipamops.

Komentar

Loading...