Lagi, Sat Resnarkoba Aceh Besar Tangkap Pengedar Ganja dan Sabu

Sat Resnarkoba Aceh Besar Tangkap Pengedar Ganja dan Sabu

JANTHO, ACEHPORTAL.COM - Sat Resnarkoba Polres Aceh Besar kembali menangkap seorang pengedar ganja dan sabu di sebuah rumah kawasan Gampong Lam Ara Cut, Kecamatan Kuta Malaka, Aceh Besar, Minggu (2/12/2018) sekira pukul 11.00 WIB tadi.

"Tersangka berinisial SH (27), warga setempat," ujar Kapolres Aceh Besar, AKBP Ayi Satria Yuddha melalui Kasat Resnarkoba, AKP Raja Aminuddin Harahap saat dikonfirmasi.

Dari penangkapan ini, petugas menyita barang bukti berupa dua paket sabu seberat 0,43 gram serta sebungkus ganja kering dalam plastik seberat 385 gram. Selain itu, juga diamankan sebuah alat isap sabu (bong) dan sebuah timbangan digital merek Camry.

"Penangkapan dilakukan atas informasi masyarakat yang mengatakan bahwa perbuatan tersangka selama ini kerap meresahkan. Akhirnya kita tindaklanjuti dan amankan tersangka beserta barang bukti di dalam rumah itu," jelasnya.

Kepada petugas SH mengaku bahwa kedua jenis barang haram ini dibeli dari seseorang bernama panggilan Hendrik. "Saat ini masih kita kembangkan lebih lanjut," tambah mantan Kasat Resnarkoba Polres Pidie ini.

Penulis:Hafiz
Rubrik:News

Komentar

Loading...