Gelar Karya Bhakti, Koramil Panga Bersihkan Mesjid dan Meunasah

Aceh Jaya, acehportal.com – Koramil 05/Panga Kodim 0114/Aceh Jaya menggelar kegiatan karya bhakti membersihkan Mesjid Al Ikhlas di Desa Glee Putoh dan Meunasah Al Muttaqin di Desa Gunung Meulintang, Senin (3/12/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan secara bergotong – royong oleh personil TNI/Polri bersama masyarakat setempat.
Rumput dan sampah yang berada di halaman dibersihkan, kemudian selanjutnya material dan benda lainnya yang belum terpakai dirapikan dan disimpan agar tidak mengalami kerusakan.

Komandan Koramil 05/Panga Kapten Inf Yudi Sawal menyampaikan bahwa pelaksanaan karya bhakti tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Juang Kartika ( HJK ) yang akan jatuh pada tanggal 15 Agustus 2018 mendatang.

Selain itu Kapten Yudi juga menyampaikan sebelumnya Koramil 05/Panga sudah melaksanakan kegiatan Karya Bhakti berupa rehab rumah tidak layak huni ( RTLH ) warga tidak mampu.

“ Menyambut Hari Juang Kartika ( HJK ) Koramil 05/Panga bersama masyarakat bergotong royong membersihkan rumah ibadah seperti Mesjid dan Meunasah, selain itu kita juga melaksanakan rehab rumah tidak layak huni ( RTLH ) milik warga kurang mampu “ kata Kapten Yudi.

Komentar

Loading...